Halo Sahabat Perpustakaan PUPR

Perpustakaan PUPR mempunyai program untuk mengajak anak-anak belajar mengenai Infrastruktur PUPR. Banyak hal yang akan dipelajari diantaranya tentang sejarah Kementerian PUPR, tugas-tugasnya, manfaat pembangunan infrastruktur PUPR yang meliputi sumber daya air, jalan jembatan, perumahan, dan sarana permukiman serta lainnya. Semua pengetahuan tersebut diramu dalam berbagai kegiatan seperti putar film, diskusi, dongeng, kuis dan visitasi seputar Kampus Kementerian PUPR. Metode penyampaian dikemas secara sederhana dan bersifat having fun, agar dapat mudah dimengerti oleh anak-anak.

Program ini akan berlangsung setiap Kamis selama Bulan Oktober-November 2019. Kegiatan ditujukan untuk anak-anak usia sekolah dari kelas 4 SD hingga SMA agar mereka mengerti materi yang disampaikan. Perpustakaan PUPR akan menyediakan transportasi PP, konsumsi, acara beserta hadiah-hadiahnya, dan tour leader untuk membimbing adik-adik selama berada di sana. Tidak ada biaya sama sekali yang harus disiapkan untuk mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini terbuka bagi sekolah, komunitas, rumah singgah, panti asuhan, atau taman baca dengan jumlah peserta 50 orang perkunjungan/perkegiatan. Kami akan menjadwalkan kunjungan tersebut, selama masih memungkinkan. Akan disediakan bis dengan kapasitas 54 seat untuk setiap lokasi penjemputan (lokasi Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan).

Bagi Sahabat yang tertarik ingin mengikuti acara ini, kami persilahkan dengan senang hati untuk mendaftar dengan mengirim surat resmi (menggunakan kop surat dengan logo sekolah, organisasi, atau instansi) yang mencantumkan informasi sebagai berikut:

Nama Sekolah/Komunitas/ Panti Asuhan / Rumah Singgah / Taman Baca :
Alamat :
Alamat / Lokasi penjemputan :
Nama Penanggung Jawab :
No. HP :
Alternatif kontak lain yang bisa dihubungi :
No. Alternatif kontak :

Surat ditujukan kepada:

Perpustakaan Kementerian PUPR
Gedung SDA Lt. 3
Kampus Kementerian PUPR, Jl. Pattimura No 20
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12210
Telp./fax: (021) 7248932

Surat harap dipindai (scan) dan dikirim melalui email dengan subject “Permohonan Kunjungan Perpustakaan PUPR dari (nama sekolah/instansi/organisasi)” ke email
perpustakaan-pu@pu.go.id cc perpustakaanpupr@gmail.com, fitriamp@gmail.com

Yuk, kita belajar tentang Infrastruktur…

Berbagi