Rincian Katalog

Hubungan antara Aksesibilitas dan Pertumbuhan Ekonomi: Studi Kasus China (1990-2010) Terjemahan Artikel Ilmiah: Understanding Relationship Between Accessibility
and Economic Growth: A Case Study from China (1990–2010) - Jiao Jingjuan et.all

Hubungan antara Aksesibilitas dan Pertumbuhan Ekonomi: Studi Kasus China (1990-2010) Terjemahan Artikel Ilmiah: Understanding Relationship Between Accessibility and Economic Growth: A Case Study from China (1990–2010)

Pengarang

Jiao Jingjuan et.all

Penerbit

Chinese Geographical Science

Tahun

2016

Perekonomian dan infrastruktur di China mengalami perkembangan pesat terutama sejak tahun 1990. Dalam kurun 1990-2010 jumlah jaringan perkeretaapian, jalan tol, pengairan dan perpipaan naik beberapa kali. Investasi yang terus meningkat di bidang infrastruktur ini adalah strategi yang diterapkan oleh pemerintah pusat China untuk memerangi krisis keuangan dan mengurangi disparitas regional. Hingga 2010, China telah memiliki jaringan rel kecepatan tinggi/High Speed Rail (HSR) terbesar dan jaringan jalan tol terbesar kedua di dunia. penelitian ini mencoba untuk mengeksplorasi hubungan antara aksesibilitas dan pertumbuhan ekonomi dari perspektif statistik dan spasial menggunakan data penampang dan panel dengan membangun kerangka analisis bivariat termasuk metode Koefisien Korelasi Pearson (PCC), analisis regresi, keuntungan lokal dan analisis panel. Analisis penelitian ini mencoba memberikan beberapa saran kepada pemerintah untuk pengembangan transportasi dan ekonomi di masa depan. Objek penelitian ini diambil dari 333 area tingkat prefektur dan 4 kotamadya di China. Selain itu, perkembangan transportasi dan ekonomi regional sangat dipengaruhi oleh strategi dan rencana pemerintah, terutama pedoman lima tahun yang dikeluarkan oleh Partai Komunis China dan rencana transportasi terkait.

scan untuk baca online
bagikan:
statistik:
69 dikunjungi
17 dibaca
26 diunduh
Judul Hubungan antara Aksesibilitas dan Pertumbuhan Ekonomi: Studi Kasus China (1990-2010) Terjemahan Artikel Ilmiah: Understanding Relationship Between Accessibility and Economic Growth: A Case Study from China (1990–2010)
Penulis Jiao Jingjuan et.all
Penerbit Chinese Geographical Science
Tahun Terbit 2016
Lokasi Penerbitan China
ISBN
Kode Pustaka BPIW-153
Kode Panggil 338.9 JIN h
Kode Klasifikasi 338.9
Bahasa Bahasa
Lokasi Simpan Perpustakaan BPIW
Kolasi
Judul Seri
Edisi
Sumber
Subyek pertumbuhan ekonomi, aksesibilitas

Masuk atau daftar untuk menulis komentar